24.2 C
New York
Saturday, August 3, 2024

Gudang Barang Bekas di Medan Tuntungan Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Sebuah gudang barang bekas di Jalan Bunga Ncole XV, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, terbakar, pada Sabtu (3/8/24) sekira pukul 15.00 WIB.

Bangunan semi permanen milik wanita inisial AS (54) itu rata dengan tanah.

Menurut wanita tersebut, dia mendapat kabar dari warga bahwa gudangnya di Jalan Bunga Ncole XV terbakar. Perempuan yang tinggal di Jalan Bunga Ncole XXI itu pun langsung menuju lokasi.

Baca juga:Dapur Terbakar, Lansia di Medan Selayang Tersiram Air Panas

“Pas datang aku, pemadam kebakaran (damkar) baru nyampe. Lagi nyiram lah,” ujarnya ditemui di lokasi, sembari meminta namanya diinisialkan.

Material bangunan yang mudah terbakar dan tiupan angin yang kencang membuat api dengan cepat membakar seluruh bagian gudang. “Memang papan-papan tualah,” lanjutnya.

Berkat kesigapan petugas damkar, api tidak merembet ke rumah lain. Namun akibat peristiwa itu, AS menaksir mengalami kerugian hingga Rp 20 juta.

Baca juga:Listrik Pasar Malam Stabat Bermasalah, Perangkat Elektronik Warga Rusak Hingga Terbakar

“Seng sebelah itulah agak gosong. Tapi nggak fatal. Kalau kerugian sekitar R p20 juta lah. Yang tersisa peliharaan suamiku lah ayam beberapa ekor,” bebernya.

Satu unit mobil damkar yang tiba di lokasi dengan cepat menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek atau korsleting listrik.

“Kemungkinan korsleting. Kata orang damkar sama PLN, saya pun kurang tahu juga,” pungkas AN. (putra/hm16)

Related Articles

Latest Articles