32.9 C
New York
Friday, August 2, 2024

Polsek Batang Kuis Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Rumah-rumah Warga

Deli Serdang, MISTAR.ID

Personel Polsek Batang Kuis rutin melakukan door to door mendatangi rumah-rumah warga mensosialisasikan tentang bahayanya narkoba.

Personel Polsek Batang Kuis mendatangi rumah-rumah warga untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba serta pentingnya menjauhinya.

Personel Polsek Batang Kuis juga mengajak warga untuk bersama-sama melawan penyalahgunaan narkoba dengan cara melaporkan keberadaan atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Baca juga : Simpan Sabu di Rumah, Pemuda Batang Kuis Ini Ditangkap Polisi

Mereka juga memberikan informasi tentang program rehabilitasi bagi para pengguna narkoba yang ingin mendapatkan bantuan untuk keluar dari lingkaran yang merugikan tersebut.

“Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Batang Kuis dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapolsek Batang Kuis AKP Arif Suhadi, Minggu (28/7/24).

Baca juga : Polres Simalungun Tangkap Pengedar Sabu di Nagahuta dan 4 Pemuda dari Parapat

Mantan Kanit Tipikor Polresta Deli Serdang tersebut juga menekankan pentingnya peran aktif warga dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba serta memberikan apresiasi kepada masyarakat yang turut serta dalam mendukung program-program anti-narkoba.

“Diharapkan dapat tercipta lingkungan yang bebas dari ancaman penyalahgunaan narkoba. Sehingga generasi muda dapat tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang sehat dan aman,” ucap Kapolsek.(sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles