22.7 C
New York
Tuesday, July 30, 2024

Pelantikan KONI Patumbak, Asri Ludin Tambunan: Saya Minta Maksimalkan Pembinaan kepada Tiga Cabor Unggulan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Deli Serdang, dr H Asri Ludin Tambunan melantik Pengurus KONI Kecamatan Patumbak masa bakti 2024-2026 di Aula Kantor Desa Patumbak-I, Deli Serdang, Minggu (28/7/24) sore.

dr H Asri Ludin Tambunan yang akrab disapa dr Aci, mengatakan KONI Patumbak mempunyai atlet binaan yang sudah baik. Tidak hanya di bidang gulat, tapi juga karate dan voli.

“Ini saya mau meninjau turnamen volinya juga. Saya rasa tiga cabang olahraga (cabor) ini saja bisa menjadi andalan. Untuk itu, saya minta KONI Patumbak memaksimalkan pembinaan kepada cabor unggulan seperti yang tiga tadi (gulat, karate dan voli) agar timbul kegiatan yang berkesinambungan. Harapannya, dengan  adanya kegiatan yang berkesinambungan akan memacu anak-anak muda mencintai olahraga,” kata dr Aci.

Baca juga : KONI: 80 Persen Venue PON XXI di Sumut Berada di Kabupaten Deli Serdang

Ia menambahkan KONI Deli Serdang ke depan akan terus memberikan dukungan dan melakukan supervisi. Termasuk memberikan bantuan sesuai dengan anggaran atau apapun yang bisa diupayakan.

Dikatakan dr Aci, pihaknya tidak akan lepas tangan terhadap kegiatan KONI-KONI Kecamatan di seluruh Kabupaten Deli Serdang.

Camat Patumbak, M Kennedy Tarigan mengaku siap mendukung KONI daerah itu guna membangkitkan cabor, sehingga semakin banyak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Deli Serdang.

Related Articles

Latest Articles