23.8 C
New York
Friday, July 26, 2024

Juventus Lepas Matias Soule dan Dean Huijsen

Turin, MISTAR.ID

Juventus setuju melepas dua pemain mudanya di bursa transfer musim panas kali ini. Keduanya adalah Matias Soule dan Dean Huijen. Matias Soule akan merapat ke AS Roma, sementara Dean Huijsen akan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Bournemouth.

Menurut laporan The Athletic, Jumat (26/7/24), Bournemouth telah menyepakati nilai transfer sebesar 15 juta Euro dengan Juventus untuk merekrut bek tengah kelahiran Belanda tersebut. Jika tidak ada hambatan, Huijsen akan dikontrak selama lima musim.

Musim lalu, Huijsen dipinjamkan ke AS Roma dan tidak ikut dalam sesi pramusim ke Jerman karena tidak masuk dalam rencana pelatih Thiago Motta.

Baca juga: Montero Jadi Caretaker Juventus Hingga Akhir Musim

Sementara itu, AS Roma juga akan mendapatkan Matias Soule dari Juventus. Meski Juventus mengakui talenta Soule, mereka lebih memilih untuk menjualnya karena banyak yang memintanya.

Dengan melepas kedua pemain muda ini, Juventus akan memiliki dana tambahan untuk melakukan membeli pemain baru. Beberapa nama yang masih diburu oleh Juventus di antaranya Karim Adeyemi, Jean-Clair Todibo, dan Teun Koopmeiners. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles