23.3 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

Polres Tapteng Lepas Kontingen Atlet Karate Menuju Kapolri Cup 2024

Tapteng, MISTAR.ID

Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melepas atlet karate menuju kejuaran nasional Kapolri Cup 2024, Rabu (24/7/24). Para atlet ini akan bertanding dalam Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024 – National Open Karate Championship yang akan berlangsung pada 25 hingga 29 Juli 2024 di Gor Laga Tangkas, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Acara pelepasan yang dilaksanakan di Lobi Mapolres Tapanuli Tengah tersebut dipimpin Wakaplres Tapteng Kompol Soedarjanto dan turut dihadiri pelatih karate kontingen yang akan berangkat Firman Abdi Manullang beserta 5 atlet lainnya.

Baca Juga : Ratusan Atlet Karate Ikuti Kejuaraan FORKI Medan Cup 2024

Atlet Karate perwakilan Tapteng yang akan bertanding diantaranya Kevin Andreas Manullang (Kumite Yunior -70 Kg putra), Gefin Andika Mendrofa (Kumite Under 21 -60 Kg putra), Bella Febiana Pasaribu (Kumite Yunior -48 Kg putri), dan Minaldi Purba (Kumite Yunior -53 Kg putri).

Sudarjanto mengucapkan kepada para atlet yang akan berangkat agar tetap semangat dan tetap junjung sportivitas. “Tetap semangat dan berikan yang terbaik, semoga juara,” ucapnya. (feliks/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles