22.4 C
New York
Tuesday, July 23, 2024

Unggah Foto 007, Alejandro Garnacho Sindir Phil Foden?

Mykonos, MISTAR.ID

Sebuah foto berbau sindiran diunggah Alejandro Garnacho, ketika berpose dengan perahu nomor 007. Kuat dugaan foto yang diunggah Garnacho saat liburan usai membela Argentina di Copa America 2024 itu ditujukan kepada Phil Foden.

Bintang muda MU itu kemudian mengunggah foto sedang berada di yatch dengan nomor 007 bersama pasangannya di kawasan Mykonos, Yunani. Menanggapi foto itu, netizen berspekulasi pemain berusia 20 tahun itu sedang meledek Phil Foden, terkait nomor 007 yang terlihat.

“Garnacho dan Foden,” sindir netizen. “Bro mulai kompak dengan Phil Foden,” timpal netizen lain. “Garna berlayar di atas Phil Foden,” ledek pengguna X lainnya.

Baca Juga : Guardiola Puji Bakat Luar Biasa Foden

007 saat ini menjadi bahan olok-olok buat Phil Foden. Gara-garanya pemain Manchester City itu memble di Euro 2024. Meski membawa Inggris ke final Euro 2024, Foden gagal menyarangkan gol atau assist dari 7 laga. Alhasil, ejekan 007 yang berarti 0 gol 0 assist dari 7 laga disematkan kepadanya.

Foden sendiri merupakan pemain terbaik Liga Inggris musim lalu. Ia bisa membuat 19 gol di Premier League dan membawa Manchester City juara di akhir musim. Total, ia membuat 27 gol di semua kompetisi.

Sementara Alejandro Garnacho juga menjalani musim terbaiknya di MU. Ia bisa membuat 10 gol di semua ajang dari 50 penampilan sepanjang musim. (dtc/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles