24.9 C
New York
Monday, July 22, 2024

Wali Kota Medan dan Bupati Simalungun Terima Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution dan Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan menerima penghargaan sebagai tokoh penggerak koperasi di Aula Raja Inal, Kantor Gubsu, Senin (22/7/24).

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Agus Fatoni di acara puncak Hari Koperasi ke-77 di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Agus Fatoni berterima kasih kepada para kepala daerah yang sudah bersedia memajukan dunia Koperasi selama ini di wilayahnya masing-masing.

“Terima kasih kepada para kepala daerah yang sudah mau memajukan koperasi. Koperasi ini penting untuk kemajuan ekonomi kita khususnya di Sumut,” ujarnya.

Baca juga: Pj Wali Kota: Kota Tebing Tinggi Telah Menggerakkan Sektor Jasa dan Perdagangan

Fatoni pun berharap koperasi bisa terus tumbuh setiap saatnya di Sumut dan masyarakat bisa membantu program koperasi serentak kedepannya.

“Semoga hari demi hari, bulan demi bulan, koperasi kita bisa terus berkembang, bisa tumbuh koperasi-koperasi baru. Kita juga sadar pentingnya berkoperasi di kalangan masyarakat masih perlu ditingkatkan, kita akan tingkatan sosialisasi dan pendidikan koperasi,” pungkasnya.

Selain Wali Kota Medan dan Bupati Kabupaten Simalungun, satu nama lagi yang dinobatkan sebagai tokoh penggerak koperasi yakni Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Tebing Tinggi, Zahidin. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles