27.8 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Truk Fuso Hantam NMax di Sibolangit, Penumpang Motor Tewas di Tempat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kecelakaan maut di Jalan Jamin Ginting KM 46, Desa Batu Layang, Sibolangit, Deli Serdang, antara truk Colt Diesel BK 8977 FE dan sepeda motor NMax BK 1670 WT, mengakibatkan seorang penumpang sepeda motor tewas di tempat.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika T Purba mengatakan, korban tewas dalam kecelakaan itu berinisial EPT (26), penumpang sepeda motor NMax. “Kepala korban pecah, kaki kanan hancur dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Andika, Minggu (21/7/24) malam.

Sementara pengemudi sepeda motor, E (41) dan seorang balita M (5) mengalami luka-luka. Kini, keduanya dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan. Ketiganya diketahui merupakan satu keluarga yang hendak berlibur ke kawasan Berastagi.

“Pengemudi sepeda motor mengalami kaki kiri tulang kering patah, pendarahan dari telinga kiri dan kanan, luka lebam di pinggang kiri dan kanan. Sementara M mengalami luka berupa lecet di kening dan luka lebam pada wajah,” lanjutnya.

Baca Juga : Rush Hitam Diseruduk Kereta Api di Lubuk Pakam, Bapak dan Lima Anaknya Tewas

Andika menjelaskan, kecelakaan berawal ketika truk yang dikemudikan M (33) melaju dari arah Berastagi menuju Medan, Sabtu (20/7/24) sekitar pukul 23.40 WIB. Sedangkan sepeda motor NMax BK 1670 WT, yang dikemudikan E datang dari arah berlawanan.

“Searah Colt Diesel, di depan melaju truk Fuso yang belum diketahui platnya. Pengemudi Colt Diesel mencoba mendahului truk Fuso. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Nmax menyebabkan sentuhan dan terjadinya laka lantas tersebut,” pungkas Andika. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles