25.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Zonny Waldi Beri Sinyal Ikut Bursa Balon Pilkada Simalungun 2024

Simalungun, MISTAR.ID

Zonny Waldi belakangan ini cukup intens membangun komunikasi ke beberapa kalangan masyarakat. Wakil Bupati Simalungun ini pun memberi sinyal bakal maju lagi sebagai Petahana di Pilkada Kabupaten Simalungun 2024.

Sejumlah pendekatan dan silaturahmi dia lakukan dengan sejumlah partai politik (parpol), termasuk Zonny Waldi mendaftar ke sejumlah parpol di Simalungun. Selain Demokrat, Zonny juga menjalin komunikasi dan juga pendaftaran ke PKS dan Partai Gerindra.

Zonny Waldi pun kian memperjelas sinyal keikutsertaannya dalam bursa calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun 2024. Meski demikian, Zonny tegas menyebut langkah adalah bagian dari komunikasi.

Baca juga : Daftar Ke Demokrat, Wabup Zonny Waldi Masuk Bursa Calon Kepala Daerah

Bahkan, menjelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun ke KPU. Disampaikan Zonny lagi dan tengah mempersiapkan segalanya.

“Persiapan tetap dilaksanakan. Nanti kalau saya sudah dapat B.1-KWK saya beritahu,” jelas Zonny Waldi saat dihubungi, Minggu (21/7/24).

Baca juga : Zonny Waldi Pastikan Berpasangan dengan RHS di Pilkada Simalungun 2024

Sejauh yang Zonny Waldi ketahui, hingga saat ini belum ada partai politik (parpol) yang mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon bupati yang akan maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun 2024.

“Semua (parpol) belum merekom siapapun. Ya saat ini kita sedang membangun komunikasi kepada parpol. Mudah-mudahan kita terima nanti B.1-KWK dari parpol,” pungkasnya. (hamzah/hm18)

Related Articles

Latest Articles