20.4 C
New York
Friday, July 19, 2024

KONI: 80 Persen Venue PON XXI di Sumut Berada di Kabupaten Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Deli Serdang, dr Asri Ludin Tambunan menyampaikan kesiapan dari venue PON XXI Aceh-Sumut, khusus untuk venue yang ada di Deli Serdang. Bahkan, KONI Deli Serdang siap mendukung penuh gelaran tersebut.

Hal itu disampaikan saat dr Aci, sapaan Ketua KONI Deli Serdang menjadi narasumber pada Podcast Copi (Corong Olahraga Prestasi) di Kantor KONI Sumut, Jalan Willem Iskandar, Deli Serdang, Jumat (19/7/24).

Baca juga : Jalan Menuju Venue Kabaddi dan Kriket PON XXI Diperbaiki

“Venue PON XXI 2024 untuk Sumut, hampir 80% terletak di wilayah Kabupaten Deli Serdang, sehingga diharapkan seluruh cabang olahraga (Cabor) dan Ketua KONI Kecamatan bisa menggaungkan PON ini agar seluruh warga bisa berbondong-bondong menyaksikan gelaran PON. Kita akan ajak warga Deli Serdang untuk meramaikan acara PON tersebut,” kata dr Aci.

Sementara itu, Ketua Bidang Media dan Hubungan Masyarakat KONI Sumut, SR Hamonangan Panggabean memaparkan Copi Sumut merupakan program yang dibuat oleh bagian Humas KONI Sumut berupa podcast sebagai upaya untuk lebih menggelorakan pelaksanaan PON 2024. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles