22.7 C
New York
Thursday, July 18, 2024

LavAni Allo Bank Electric Bertemu Jakarta Bhayangkara Presisi di Grand Final Proliga 2024, ini Jadwalnya

Jakarta, MISTAR.ID

Jakarta LavAni Allo Bank Electric bakal bertemu Jakarta Bhayangkara Presisi saat final putra Proliga 2024 di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu (21/7/24). Final ulangan musim lalu akan terjadi pada grand final putra Proliga 2024 tersebut.

LaVani melaju babak puncak dengan rekor selalu menang dari enam laga pada putaran pertama dan kedua final, four Proliga 2024 di GOR Bung Tomo, Surabaya dan GOR Jatidiri, Semarang.

“Alhamdulillah pada final four ini kami bisa memberikan penampilan yang terbaik. Harapan kami mudah-mudahan di grand final nanti kami dapat memberikan hasil yang terbaik pula. Mohon doanya untuk masyarakat Indonesia,” kata Dio yang dilihat, Kamis (18/7/24).

Baca juga : Tiket Grand Final Proliga 2024 Tersisa Tinggal Sedikit

Dikatakannya, berhadapan dengan Bhayangkara walaupun sebelumnya telah menang, tetapi di grand final nanti situasinya berbeda. Bhayangkara tetap harus kami waspadai.”
“Kami akan berlatih lebih keras lagi. Kesalahan-kesalahan yang sudah kami lakukan selama pertandingan akan kami evaluasi,” ucap pemain di posisi setter ini.

Musim ini Bhayangkara belum pernah mencuri kemenangan satu set pun dari LavAni dalam empat kesempatan pertemuan. Bhayangkara selalu takluk dengan skor 0-3, artinya mereka sudah kalah 12 set atau 0-12 tanpa satu set pun memetik kemenangan. Catatan ini tidak membuat Dio jemawa atas tim yang dia bela.

“Kalau dibilang sempurna banget belum. Masih ada celah-celah di tim kami. Itu yang harus kami benahi untuk pertandingan berikutnya,” ucap Dio.

Saat final semua berawal dari nol lagi. Itu yang harus diwaspadai. Walaupun menang sebelumnya. Namun, di final masih 50:50.

Related Articles

Latest Articles