22.7 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Kapolres Langkat Temui MUI Untuk Rayu Pintu Langit

Langkat, MISTAR.ID

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo bersilaturahmi ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, yang diterima langsung Ketua Zulkifli A Dian dan Sekretaris Ishak Ibrahim, pada Kamis (18/7/24).

Pada kesempatan itu, Zulkifli menyampaikan 23 kecamatan yang organisasi ini sudah ada, dan tidak susah lagi untuk bekerja sama serta bermitra pemerintah dalam banyak hal.

Lanjutnya, MUI ini sebagai wilayatul ummah membidangi masalah aqidah, ibadah dan ukhuwah dan bisa sukses secara bersama-sama dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Baca juga:Kapolres Langkat Dapat Penghargaan dari Ombudsman RI

“Ini langkah awal sebagai penguat bagi hubungan yang akan terus berkelanjutan dan siap membantu berbagai tugas Polri,” ucap Zulkifli.

Sementara itu, David menyampaikan kehadirannya menemui MUI Langkat bertujuan sebagai rayuan untuk mengetuk pintu langit agar bisa sukses melaksanakan tugas yang diemban ke pundak sebagai Kapolres.

“Tetap menunjukkan komitmen Polres Langkat untuk terus bersinergi dalam melaksanakan tugas,. Sehebat apapun kami, tapi tetap meminta bantuan kepada MUI Langkat,” paparnya.

Baca juga:Kapolres Langkat Datangi Deninteldam I/Bukit Barisan untuk Minta Maaf

Ada tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat alasan, lanjut Kapolres, sehingga diharapkan ke depan apa yang dilakukan ini akan berjalan dengan baik.

“Jangan beri kami pujian tapi berilah kritik yang membangun, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar,” tutupnya. (endang/hm16)

Related Articles

Latest Articles