26.9 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Keji, Ayah di Simalungun Cabuli 3 Putri Kandungnya yang Masih SD

Simalungun, MISTAR.ID

Perbuatan keji dilakukan seorang ayah berinisial KS (40) warga Simalungun yang tega melecehkan 3 putri kandungnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kejadian itu terungkap setelah anak pelaku yang berumur 9 tahun bercerita ke tetangga mereka, tentang pelecehan yang diperbuat ayahnya.

Mendengar cerita itu, tetangga pelaku dan beberapa warga yang geram langsung melaporkan kejadian itu kepada pangulu atau kepala desa. Pangulu Mangihut Manik membenarkan peristiwa pelecehan tersebut. Mangihut mengatakan dirinya bersama Babinsa dan Bhabinkantibmas langsung mengamankan pelaku, dan menyerahkannya ke Polres Simalungun unit PPA.

“Iya benar, kita serahakan pada Sabtu (13/7/24) ke Unit PPA Polres Simalungun,” ujar Mangihut, Selasa (16/7/24) sore.

Baca Juga : Siswi Kelas I SMA di Deli Serdang Dicabuli Ayah Tirinya Sebanyak 7 Kali

Mangihut mengatakan, penindakan cepat dilakukan karena sejumlah warga sudah geram, dan tersulut emosi. Sehingga langkah pengamanan dilakukan oleh pemerintah setempat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari keterangan warga, pelaku melakukan aksi bejat tersebut sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan, salah satu anak yang menjadi korban pernah mendapatkan perawatan di Puskesmas karena sakit di bagian kemaluan.

Si anak yang mengungkap perlakuan bejat ayahnya itu mengatakan, jika dia pernah melihat ayahnya melakulan aksi serupa terhadap saudaranya. “Kalau cerita warga sudah lumayan lama, kata mereka juga si anak pernah melihat ayahnya melakukan hal tidak senonoh itu. Itu lah cerita si anak yang menjadi korban juga,” jelasnya.

Setelah diamankan, Pangulu berharap Polres Simalungun bisa memproses secara bijak kasus pelecehan itu. Pangulu setempat meminta agar pelaku jangan sampai lolos dari perbuatan yang telah dilakukannya, agar membuat efek jera.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles