24.5 C
New York
Monday, July 15, 2024

Lusa, Operasional Tirtanadi Pandan Diambil Alih Perumda Mual Nauli

Tapteng, MISTAR.ID

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Mual Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) resmi mengambi alih semua operasional Perumda Tirtanadi di Kecamatan Pandan.

Pengambil alihan operasional tersebut terhitung mulai Rabu (17/7/24) mendatang setelah berakhirnya kerjasama operasional Perumda Mual Nauli Tapteng dengan Tirtanadi Sumut di Kecamatan Pandan.

Baca juga : Kinerja Perumda Tirtanadi Disorot, Begini Kata Pengamat

Direktur Utama Perumda Mual Nauli Tapteng Masril Rambe menjelaskan dengan berakhirnya kerjasama operasional itu, maka terhitung mulai Kamis (18/7/24) mendatang pengelolaan dan pelayanan pelanggan air bersih di Pandan dan sekitarnya, beralih menjadi wilayah pelayanan Perumda Mual Nauli.

“Disamping itu, kita juga akan melakukan pelayanan gangguan dan pelayanan pembayaran rekening air,” jelasnya kepada Mistar di ruang kerjanya, Senin (15/7/24).

Baca juga : Dukung F1 Powerboat, PDAM Tirtanadi Cabang Toba Distribusikan Tiga Tangki Air Bersih

Pria yang mengawali karirnya sebagai wartawan ini mengatakan bagi masyarakat maupun pelanggan yang membutuhkan pelayanan rekening air dan pelayanan gangguan dapat mendatangi Kantor Perumda Mual Nauli di Jalan Adonia Hutagalung, Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan.

“Selain itu, pelanggan juga sudah bisa melakukan pembayaran melalui online payment seperti di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Dana, Briva, My BCA, Livin, Griya, BRI, BTN, BNI, Bank Permata dan BCA. Sehingga pelanggan tidak perlu datang ke kantor lagi,” ujar Masril. (feliks/hm18)

Related Articles

Latest Articles