23.8 C
New York
Monday, July 15, 2024

Pengurus PAC 15 Kecamatan Partai Gerindra di Taput Dilantik

Taput, MISTAR.ID

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 15 Kecamatan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dilantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Taput, Senin (15/7/24).

PAC 15 Kecamatan yang dilantik antara lain Kecamatan Siborongborong, Muara, Pagaran, Sipoholon, Sipahutar, Pangaribuan, Garoga, Pahae Jae, Pahae Julu, Simangumban, Tarutung, Adiankoting dan Siatas Barita.

Baca juga : Raih 70 Persen Suara, Ketua TKD Taput: Kemenangan Prabowo Bawa Kemajuan Taput

Dalam pelantikan PAC Gerindra itu, para pengurus dengan testimoni di hadapan para undangan akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk membesarkan Partai Gerindra kedepan.

Ketua DPC Partai Gerindra Tapanuli Utara, Erikson Sianipar mengatakan pelantikan ini dalam rangka untuk membesarkan sayap Partai Gerindra. Pelantikan tersebut juga mengambil tema bergerak bersama, bangkitkan Indonesia raya dengan yel yel Prabowo Presiden ku.

Baca juga : Anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu Bantu Korban Gempa Bumi di Taput

Selain itu, untuk mempercepat dan menyukseskan implementasi visi dan misi dan program yang dicanangkan oleh pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024, maka diperlukan masukan serta gagasan dari seluruh kelompok masyarakat Taput.

“Mari kita sama-sama membesarkan Partai Gerindra ini di Kabupaten Tapanuli Utara agar Taput ke depan dapat semakin jaya. Apabila Gerindra bertambah besar di Taput pembangunan akan kita perjuangkan ke Pemerintah Pusat,” ujar Esi. (fernando/hm18)

Related Articles

Latest Articles