23.2 C
New York
Friday, July 12, 2024

Polisi Gerebek Lapak Narkoba di Sibolga, Sejumlah Barang Bukti Ditemukan

Sibolga, MISTAR.ID

Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Sibolga bersama Bhabinkamtibmas Huta Tonga-tonga, Aipda Hadi H Sitanggang, menggerebek lokasi tempat umum atau lapak yang sering digunakan untuk aktivitas penyalahgunaan narkoba, Jumat (12/7/24).

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan DI Panjaitan, Gang Seroja Lingkungan IV, Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. Hal ini menindaklanjuti laporan dari warga tentang aktivitas haram tersebut dan dalam kegiatan ini hadir sejumlah aparat, lurah dan tokoh masyarakat.

“Aktivitas (penyalahgunaan narkoba) ini menimbulkan keresahan di kalangan warga sekitar,” kata Kasat Narkoba, Iptu Rahmad R Hutagaol.

Baca juga: Lapak Judi Tembak Ikan di Tanjung Morawa Digerebek, Pemain Berhasil Kabur

Saat menyisir gang, ditemukan sebuah tempat yang tertutup terpal bekas baliho yang diduga sebagai lokasi untuk menggunakan narkoba. Di lokasi tersebut juga ditemukan bukti alat hisap sabu sebanyak 3 buah serta beberapa bekas bungkus plastik yang digunakan untuk menyimpan sabu (telah kosong).

KBO Sat Narkoba, Ipda Boy Hutasoit, beserta anggota langsung mengamankan lokasi, membongkar tenda, dan mengumpulkan alat-alat hisap sabu untuk diamankan.

Masyarakat sekitar gang tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Sibolga atas respon cepat dalam menerima dan menindaklanjuti informasi.

“Dengan adanya penindakan ini, diharapkan lokasi tersebut tidak lagi digunakan sebagai tempat penyalahgunaan Narkoba,” tandasnya. (syaiful/hm17)

Related Articles

Latest Articles