23.6 C
New York
Friday, July 12, 2024

8 PJU Polres Sergai Berganti Mulai dari Wakapolres, Kasat Hingga Kapolsek

Sergai, MISTAR.ID

Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Jhon Heri Rakutta Sitepu memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU), Jumat (12/7/24). Dalam amanatnya, Jhon Heri menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan suatu organisasi merupakan hal biasa dan akan terus berlangsung untuk penyegaran juga promosi.

“Akan tetapi, yang paling utama pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas kinerja bagi satuan yang akan dipimpin,” ucapnya.

Jhon Heri mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat yang baru. Kepercayaan yang diberikan ke pejabat baru harus bisa melakukan peningkatan kualitas kerja di satuan yang dipimpin. “Baik itu soliditas, kualitas kerja dan disiplin,” katanya.

Kepada pejabat yang lama, mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan itu mengucapkan terima kasih selama bekerja dan bertugas di Polres Sergai.

“Semoga bekal selama di Polres Sergai dapat diterapkan di tempat yang baru. Yang tidak baik cukup tinggal di Polres Sergai saja, yang bagus bawa dari Polres Sergai dan dikembangkan di tempat baru,” sebutnya.

Baca Juga : Sertijab 7 Pejabat Perwira, Ini Kapolres Batu Bara

Jhon Heri juga berpesan kepada seluruh personel Polres Sergai agar mendukung pejabat baru, sinergisitas dalam pelaksanaan tugas yang dituangkan dalam Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di lingkungan Polres Sergai dapat dipedomani dan dilaksanakan. “Marilah laksanakan tugas dengan ikhlas, karena yang iklas dikerjakan pasti hasilnya baik,” pesannya.

Adapun jabatan strategis di Polres Sergai yang diserahterimakan yakni:

– Wakapolres Sergai Kompol Damos Christian Aritonang dipromosikan sebagai Ps Kasubdit 2 Ditressiber Polda Sumut dan digantikan Kompol Elisa Sibuea mantan Wakapolres Pakpak Barat

– Kompol SP Anak Ampun, Kabag SDM pindah tugas menjadi Wakapolres Tapanuli Utara, penggantinya Kompol Eva Sulastri br Sinuhaji mantan Kabag SDM Polres Madina

– Kabag Ops Kompol Lengkap Suherman Siregar akan menempati jabatan baru sebagai Ps Kasubdit 2 Dit Intelkam Polda Sumut, penggantinya Kompol Azhari mantan Kapolsek Binjai Utara

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles