27.8 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Warga Minta Pembatas Jalan di Simpang Dua Siantar Disingkirkan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pembatas jalan yang terletak di Jalan D.I Panjaitan, Simpang Dua, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar diminta segera disingkirkan atapun dipindahkan.

Pasal nya pembatas jalan itu selalu menjadi tempat atau penyebab kecelakaan. Dimana tidak jarang kendaraan roda empat, maupun sepeda motor menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton itu, terutama saat malam hari.

Warga mengatakan, permintaan pembongkaran atau pemindahan beton pembatas jalan yang ada di Simpang Dua sudah lama disuarakan masyarakat, namun sampai hari ini pembatas jalan masih berdiri kokoh di tengah jalan DI Panjaitan.

Baca juga: Kecelakaan di Simpang Dua Siantar Kembali Terjadi, Dua Unit Mobil Tabrak Pembatas Jalan

“Ya, memang sudah lama kita minta ini disingkirkan, selalu ini yang jadi penyebab kecelakaan, kasihan para pengendara,” ucap L Tobing warga yang berdomisili di Simpang Dua, Kamis (11/7/24) pagi.

Dia mengatakan, pengendara yang menabrak pembatas jalan ini bukan lagi satu dua orang, bahkan dalam satu hari, bisa terjadi dua atau tiga kecelakaan, yang disebabkan pembatas jalan.

Boru Tobing beranggapan, posisi pembatas jalan tidak tepat, dimana saat malam, pembatas jalan seolah tidak nampak, karena mayoritas kendaraan dari Jalan Parapat dan Jalan Saribudolok tergolong kencang.

Baca juga: Proyek Drainase di Simpang Dua Siantar Terbangun, Camat: Belum Ada Informasi

“Posisi nya itu terlalu dekat dengan persimpangan, apalagi kalau malam, pembatas jalan tak nampak,” cetus Boru Tobing.

Related Articles

Latest Articles