13.8 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Seng Kantor DLH Deli Serdang Bolong dan Dikelilingi Barang Rongsokan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kondisi gedung kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Deli Serdang yang berada di belakang kiri kantor berdekatan dengan pagar tembok pembatas gedung PGRI Dinas Pendidikan Deli Serdang sangat memprihatinkan.

Kondisi sengnya sudah pada bolong, sekeliling bangunan juga dijadikan tempat barang rongsokan. Parahnya lagi, daun pohon coklat yang tumbuh di sekeliling gedung berserakan dan menjadi sarang nyamuk.

Kondisi ini dikeluhkan oleh sejumlah ASN kantor tersebut. Sebab bangunan gedung yang rusak parah tersebut berada persis di sebelah Jalan Karya Asih Komplek perkantoran Bupati Deli Serdang.

Baca juga: Kehadiran ASN Pemkab Deli Serdang Usai Libur Idul Fitri 98,61 Persen

“Memang parah kali gedung itu. Sudah rusak parah, atap sengnya bolong. Juga dikelilingi berbagai jenis barang rongsokan milik kantor. Ujung-ujungnya jadi sarang nyamuk. Sementara kantor kita bernama Dinas Lingkungan Hidup namun terkesan tidak peduli dengan lingkungan,” ungkap ASN yang menolak menyebut nama, Senin (8/7/24) sore.

Dikonfirmasi terkait gedung rusak itu, Kadis DLH Deli Serdang Elina Sari Nasution tidak merespon. Pesan singkat tidak dibalas dan panggilan telepon tidak diangkat.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles