21.1 C
New York
Sunday, October 6, 2024

KAI Divre I Kembali Layani Kepulangan 319 Jemaah Haji Asal Kabupaten Labuhanbatu

Medan, MISTAR.ID

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara (Sumut) melayani kembali kepulangan rombongan jemaah haji kloter 13 dari Kabupaten Labuhanbatu dengan Kereta Api Luar Biasa (KLB) dari Stasiun Lubuk Pakam menuju Stasiun Rantauprapat, Senin (8/7/24).

Menyambut kepulangan rombongan jemaah haji Labuhanbatu tahun 2024 ini, PT KAI Divre I Sumut telah melakukan berbagai persiapan diantaranya, kendaraan bus, truk, hingga armada KLB sebagai kereta eksekutif angkutan haji serta petugas medis di atas kereta api selama perjalanan.

“Kami menyambut dengan penuh sukacita kepulangan para jamaah haji Labuhanbatu ke tengah-tengah keluarga dan masyarakat. Semoga seluruh jemaah, menjadi haji yang mabrur dan memperoleh keberkahan dari Allah SWT,” kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin.

Baca juga : KAI Divre I Sumut Kembali Layani Jemaah Haji Labuhanbatu dengan KA KLB

Rombongan jemaah haji Kabupaten Labuhanbatu tahun 2024 berjumlah 319 akan mendapatkan pelayanan VIP. Para jemaah diangkut menggunakan KLB dengan 8 gerbong eksekutif.

Kereta ini diberangkatkan dari Stasiun Lubuk Pakam pada pukul 10.00 WIB dan akan tiba di Stasiun Rantauprapat pukul 15.00 WIB.

Related Articles

Latest Articles