19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

PT KAI Buka Lowongan Kerja, Mulai dari Lulusan SMA

Jakarta, MISTAR.ID

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka lowongan kerja eksternal mulai dari lulusan SMA/sederajat, D3, hingga S1.

Dikutip dari laman resmi KAI, periode rekutmen pegawai KAI berlaku sejak 21-25 Juni 2024. Adapun proses pelamaran dimulai sejak 23 Juni 2024.

Terdapat delapan lowongan yang disediakan perusahaan ini, yakni :

* Kepolisian Khusus Kereta Api (Polsuska)
Posisi ini tersedia untuk pria lulusan SMA/sederajat semua jurusan.

* Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasarana
Posisi ini juga tersedia untuk pria lulusan SMA/sederajat. Posisi ini hanya untuk jurusan Ilmu Pengetahuan Alam, Teknik Bangunan, Teknik Elektro, Teknik Listrik, Teknik Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomasi Industri, Teknik Otomotif, Teknik Pendinginan dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, dan Teknologi Pesawat Udara.

Baca juga:Lewat Usaha Kebab, Alumni UMSU Berhasil Buka Puluhan Lowongan Kerja

* Kondektur
Posisi ini tersedia untuk pria lulusan SMA/sederajat jurusan Bahasa, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Multimedia, Pariwisata, dan Perhotelan.

* Operasional Non Crew
Posisi ini tersedia untuk pria lulusan SMA/sederajat jurusan Bahasa, Ilmu Pengetahuan Sosial, Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer, dan Teknik Telekomunikasi.

* Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasarana
Posisi ini juga diperuntukan untuk pria dan wanita lulusan D3 jurusan Perkeretaapian, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Listrik, Teknik Material, dan Teknik Mesin.
Lalu, Teknik Mesin Perkapalan, Teknik Mesin Pesawat, Teknik Otomotif, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, dan Teknik Sipil.

* Operasional Non Crew
Ini tersedia untuk pria lulusan D3 jurusan Administrasi Perkantoran, Administrasi Publik, Akuntansi, Manajemen Bisnis, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasional, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Transportasi, Teknik Informatika, dan Teknik Telekomunikasi.

* Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasarana
Posisi ini tersedia untuk pria dan wanita lulusan S1 jurusan Sistem dan Industri, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Industri, dan Teknik Listrik. Kemudian, Teknik Material, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Perkapalan, dan Teknik Sipil.

* Operasional Non Crew
Lowongan ini tersedia untuk pria dan wanita lulusan D4/S1 jurusan Akuntansi, Manajemen, Transportasi Darat, Teknik Informatika, Teknik Pesawat, dan Teknik Telekomunikasi.

Related Articles

Latest Articles