19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

MU Incar Morten Hjulmand

Trafford, MISTAR.ID

Manchester United (MU) berencana menambah stok pemain asal Denmark di musim 2024/2025. Klub ini sedang mengincar salah satu bintang Denmark di Euro 2024, Morten Hjulmand. Morten akan menggantikan gelandang bertahan Casemiro.

Saat ini, skuad MU sudah memiliki dua pemain Denmark, yaitu Christian Eriksen dan Rasmus Hojlund. Dilansir dari Record, Senin (24/6/24), melaporkan bahwa Mu tertarik pada Hjulmand setelah menunjukkan performa impresif bersama Sporting dan menjadi andalan tim nasional Denmark.

“Keseriusan MU mengincar Morten terlihat setelah MU mengirimkan seorang pencari bakat ke stadion saat Denmark bermain imbang 1-1 melawan Inggris di Frankfurt,” seperti yang tertulis di Record.

Baca juga: Piala Eropa 2024, Inggris Wajib Menang Lawan Slovenia Agar Lolos 16 Besar

MU harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga mengirim pencari bakat untuk mengamati Hjulmand di laga tersebut.

Untuk menggantikan Morten, maka MU memilih menggantikan Casemiro dan telah masuk daftar jual untuk bursa transfer musim panas 2024.

Casemiro harus diganti karena penurunan kinerjanya yang drastis pada musim 2023/2024. Selain itu, gaji Casemiro termasuk salah satu yang tertinggi di MU. Investor baru MU, Sir Jim Ratcliffe, tidak menyukai pemain dengan gaji besar tetapi kontribusinya minim. (record/hm20)

Related Articles

Latest Articles