19.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Mantan Suaminya Ditangkap, Inara Rusli Minta Maaf ke Anak

Jakarta, MISTAR.ID

Inara Rusli enggan berkomentar terkait penangkapan yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat terhadap mantan suaminya Virgoun, akibat penyalahgunaan narkoba. Di tengah permasalahan itu, Inara lebih memilih minta maaf kepada ketiga anaknya, karena upaya menyelamatkan mantan suami itu tak membuahkan hasil.

Pasca Virgoun ditangkap, wanita berusia 31 tahun itu mengunggah potret di kolam renang merangkul ketiga anak dari pernikahannya dengan Virgoun. Dalam mimik bahagia, Inara Rusli minta maaf kepada anak-anak seraya mengaku selama ini telah berusaha sebaik mungkin melakukan bagiannya.

“Maafkan aku, Nak. Aku telah melakukan bagianku,” ujar Inara Rusli dalam bahasa Inggris di Instagram Stories dilihat, Jumat (21/6/24).

Baca Juga : Virgoun Ditangkap Bersama Cewek di Kos-kosan

Janda cantik tiga anak itu kemudian minta maaf kepada anak-anaknya. “Aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana itu membuat mereka salah paham terhadapku. Aku minta maaf,” ucapnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi ketika membenarkan bahwa artis berinisial V ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Benar (Virgoun ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat),” kata Syahduddi kepada awak media. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles