20.2 C
New York
Monday, September 23, 2024

Korban Hanyut di Porsea Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Sungai Asahan

Toba, MISTAR.ID

Muhammad Alif Ramadhan, pelajar berusia 12 tahun, warga Jalan Sabam Sirait Tingkat, Kelurahan Pasar Porsea, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, akhirnya ditemukan di dasar sungai setelah sebelumnya tenggelam dan terbawa arus Sungai Asahan Ringkai, pada Kamis (20/6/24) sekitar pukul 17.30 WIB.

Pria tersebut ditemukan tim gabungan Polres Toba, BNPB, TNI dan masyarakat, tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban.
Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya melalui Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang, menjelaskan korban bersama adik dan temannya meloncat ke Sungai Asahan yang berada di belakang rumah mereka atau dekat Polsek Porsea, Kamis (20/6/24) sekitar pukul 15.30 WIB.
Sayangnya, setelah melompat korban langsung terseret arus karena tidak bisa berenang. Saat itu juga, temannya sempat menarik tangan korban tetapi tidak sanggup. Hal ini pun langsung dikabarkan kepada orang tua bernama Rendy Marpaung.
Berselang beberapa saat kabar ini juga sampai kepada personel Polres Toba, BNPB, TNI, sehingga langsung melakukan pencarian bersama dengan masyarakat. Setelah menyusuri sungai, korban kemudian ditemukan dan langsung diserahkan kepada keluarga.
Menurut informasi, korban akan dimakamkan pada hari Jumat besok tanggal 21 Juni 2024 di pemakaman muslim TPU Narumonda. (hotman/hm17)

Related Articles

Latest Articles