18.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Momen Idul Adha, Kapolresta Deli Serdang Antarkan Daging Kurban ke Warga di Pemukiman Kumuh

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kapolres Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo memperhatikan warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu, yang tinggal di pemukiman kumuh dan padat penduduk.

Lewat program Polri ‘Beyond Trust Presisi’, Kapolres Deli Serdang melalui personil Polsek Pantai Labu membagikan puluhan bungkus daging kurban tersebut dengan mendatangi rumah penerima manfaat, Senin (17/6/24).

Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan mengatakan dirinya mewakili Kapolresta membagikan daging kurban ke Desa Rantau Panjang.

Baca juga: Momen Idul Adha, Bupati Sergai: Berkurban Perkuat Rasa Solidaritas dan Peduli Sesama

“Desa Rantau Panjang ini merupakan daerah yang padat penduduk, agak kumuh di tengah perkotaan atau daerah Slum Area,” katanya didampingi Kanit Intel Aipda Asmadi Siregar, Babinkamtibmas Aiptu Kurnia Fauzi, Kepala Desa Rantau Panjang Muhammad Tahir, para kepala dusun, kaur desa dan tokoh masyarakat

Karenanya, lanjut Kapolsek, mereka saling berbagi kepada warga muslim saat menghadapi Hari Raya Idul Adha.

“Pemberian ini juga merupakan program Polri yakni Beyond Trust Presisi’ 2024. Tujuan utama dari program ini mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri,” kata Iptu Marwan.

Baca juga: Momen Idul Adha, Wali Kota Tanjung Balai Serukan Persatuan dan Kedamaian

Diharapkan pemberian daging kurban dari Kapolres ini dapat meningkatkan serta terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Pantai Labu Desa Rantau panjang.

Sementara Kades Rantau Panjang Muhammad Tahir mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri Khususnya Polresta Deli Serdang dan Polsek Pantai Labu yang telah memberikan daging kurban kepada masyarakatnya.

“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat buat masyarakat saya serta dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas warga masyarakat kepada Polri,”harap Muhammad Tahir.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles