19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Puluhan Papan Bunga Ucapan Apresiasi Berantas Narkoba Hiasi Polres Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Komitmen Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb untuk memberantas narkoba hingga keakarnya dibuktikan dengan pengungkapan seratusan kasus narkoba sepanjang tahun 2024 diganjar ucapan apresiasi, Jumat (7/6/24).

Ucapan terima kasih dalam bentuk puluhan papan bunga terus berdatangan hingga sore ini dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Baca juga : Media dan Elemen Masyarakat Dukung Kapolres Batu Bara Berantas Narkoba

Mulai dari perusahaan perusahaan besar, tokoh masyarakat, pemuda, pejabat Pemerintah dan swasta hingga masyarakat termasuk dari wartawan di Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat dan sukses atas pemberantasan narkoba di Kabupaten Batu Bara.

Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala mengatakan datangnya papan bunga ucapan selamat tersebut membuat Kapolres Batu Bara, PJU Polres, personel dan masyarakat yang melintas kaget.

Baca juga : Polres Batu Bara Komit Terus Berantas Narkoba dan Judi

“Kita semua merasa surprise mendapat ucapan yang menambah motivasi memberantas narkoba, mulai pengedar hingga pengguna narkoba,” ucap Sagala.

Atas datangnya puluhan papan bunga tersebut, Sagala menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dan Kasatres Narkoba AKP Fery Kusnadi. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles