18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

GKN Dua Lokasi di Tanjungbalai Amankan Empat Pengedar Sabu

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Polres Tanjungbalai bersama BNNK dan Tim Spartan menangkap empat pengedar sabu dalam gerebek kampung narkoba (GKN) yang dilakukan di Jalan Burhanuddin Lingkungan IV dan Jalan Yos Sudarso Lingkungan III, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara melalui Kasat Narkoba AKP Reyonold Silalahi mengatakan, empat orang yang diamankan yakni JS alias Juanda alias Nanda (32), ISP alias Ulong (37), M alias Kuyil (41), dan CZT alias Citra (39).

“Dari tangan para tersangka kita berhasil menyita berbagai barang bukti narkoba jenis sabu, uang tunai hasil penjualan, alat komunikasi, dan berbagai peralatan lainnya yang digunakan untuk mengedarkan narkoba,” ujarnya, Kamis (30/5/24).

Baca Juga : Ungkap 14 Kasus Narkoba, Polres Tanjungbalai Tangkap 20 Tersangka

Dari hasil interogasi, para tersangka mengaku mendapatkan narkoba dari seorang laki-laki berinisial AT (dalam penyelidikan) dengan harga Rp350.000 per gram. “Para tersangka kemudian menjual kembali narkoba tersebut dengan harga Rp370.000 per gram,” tegasnya.

Saat ini keempat tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polres Tanjungbalai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dua orang tersangka yang hasil tes urinenya positif akan diserahkan kepada BNNK untuk dilakukan asesmen medis,” kata Reyonold sembari mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan proaktif dalam melaporkan segala bentuk aktivitas peredaran narkoba kepada pihak berwajib. (saufi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles