27.8 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Video Viral, Warga di Medan Bakar Rumah Sendiri

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video bernarasi seorang lelaki di Medan membakar rumahnya sendiri viral di media sosial, Senin, (13/5/2024).

Pantauan mistar.id dari video yang beredar memperlihatkan seorang pria hanya mengenakan celana pendek berwarna merah keluar dari sebuah rumah yang terbakar. Tampak pemuda tersebut berdiri-diri di teras kala si jago merah menyala di dalam rumah.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang, membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan lokasi kejadian berada di Jalan Mawar, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

“Benar,” kata Yayang saat dikonfirmasi mistar.id.

Baca juga: Viral di Medsos, Terduga Anggota Geng Motor Dipermak Warga Tebing Tinggi

Disebutkan pelaku bernama Reza (26). Pelaku dikonfirmasi seorang pengangguran.

“Untuk identitas pelaku pembakaran bernama Reza, tidak bekerja,” terangnya.

Saat dilakukan penyelidikan, Yayang menyebutkan jika rumah yang dibakar pelaku telah tak dihuni pihak keluarga. Di rumah tersebut hanya ditinggali oleh pelaku.

Meskipun demikian, pihak keluarga tidak melaporkan kejadian ini ke polisi. Pasalnya, keluarga menyebutkan pelaku mengalami gangguan jiwa.

“Bahwasannya keluarga tidak keberatan karena pelaku merupakan anak kandungnya dan mengalami gangguan jiwa dan meminta agar anaknya direhabilitasi narkoba,” jelasnya.

“Jadi hasil konseling diarahkan agar keluarga membawa anaknya ke BNNP untuk direhab. Jadi keluarga sedang mengurus surat tidak mampu,” pungkasnya. (raja/hm17)

Related Articles

Latest Articles