17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Mahasiswa Unimed yang Tewas Membusuk di Kos Diduga Sakit Jantung

Medan, MISTAR.ID

LS (23) seorang mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) yang ditemukan membusuk dalam kamar kos di Jalan Sering, Kecamatan Medan Tembung, diduga karena sakit jantung.

“Dugaannya kemungkinan karena memiliki riwayat penyakit jantung,” kata Taufan, Kepala Lingkungan 14, Kelurahan Siderejo, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (25/4/24).

Selain itu, Taufan juga menduga LS terkena angin duduk. “Entah terkena angin duduk, nggak tahan dia, itulah setahu saya,” jelasnya.

Baca Juga : Jasad Busuk Ditemukan dalam Kamar Kos di Tembung, Katanya Mahasiswa Unimed

Taufan menuturkan jika keluarga LS ada di lokasi saat polisi melakukan olah TKP. Keluarga LS hadir setelah Taufan mengabarkan berita ini ke keluarganya yang kebetulan berada di Medan.

“Kami telepon pihak warga ada yang kenal sama dia, kita panggil kawan-kawannya dan ternyata ada adik si Almarhum. Keluarganya ada datang kok semalam, bahkan kawan-kawan adiknya itu membantu mengangkat jasad LS ke ambulance,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar satu video bernarasi penemuan mayat di sebuah kamar indekos di Jalan Sering Medan Tembung. Disebutkan mayat tersebut adalah seorang mahasiswa yang berkuliah di salah satu kampus negeri di Kota Medan.

Baca Juga : Penemuan Jasad Mahasiswa Unimed Membusuk Berawal dari Aroma Tak Sedap

Taufan, Kepala Lingkungan 14, Kelurahan Siderejo, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan membenarkan adanya penemuan mayat di Jalan Sering. Taufan mengatakan jika penemuan mayat itu diketahui pada, Rabu (24/4/24).

Adapun penemuan jasad LS berawal atas kecurigaan warga yang mencium aroma tak sedap dari kamar indekos yang ditempatinya. (raja/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles