19 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Gantungan Per Pecah, Fuso Bermuatan 25 Ton Minyak Kotor Buat Macet

Tebing Tinggi, MISTAR. ID

Gantungan per roda belakang sebelah kiri tangki mobil Fuso pengangkut minyak kotor, pecah di Jembatan Sungai Mati, Jalan Belibis, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi pada Rabu (24/4/24).

Akibat masalah itu, kendaraan tersebut tidak bisa melanjutkan perjalanan. Hal ini membuat lalu lintas di daerah tersebut macet. Untuk mengatasi situasi itu, dua unit mobil tangki langsung datang untuk memindahkan minyak kotor. Sementara petugas Satlantas Polres Tebing Tinggi tampak sibuk mengatur arus lalu lintas di kawasan tersebut.
Rusli yang mengaku bagian dari perusahaan pabrik pengolah minyak kotor tersebut mengatakan, mobil tangki yang mengangkut 25 ton minyak kotor, bergerak dari gudang yang ada di kawasan Bajenis Kota Tebing Tinggi dengan tujuan Belawan.
“Muatannya 25 Ton, ini tadi dibawa dari Bajenis tujuannya Belawan,  ini paling selesai di oper sekitar pukul 6 sore atau habis magrib,” pungkasnya.
Amanatan Mistar di lokasi, situasi arus lalu lintas terpantau macet hingga harus bergantian untuk melintasi ruas Jalan Belibis Kota Tebing Tinggi. (nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles