24.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Bupati Taput Groundbreaking Pembangunan Jalan Hotmix dan Tandatangani Prasasti 2 Jembatan

Taput, MISTAR.ID

Masyarakat di 2 kecamatan, Parmonangan dan Siatas Barita mengucap syukur dan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan atas adanya pembangunan jalan hotmix yang bersumber dari anggaran pemerintah Kabupaten Taput, sembari menyematkan ulos sebagai bentuk rasa terima kasih, Jumat (19/4/24).

Bupati Taput Nikson Nababan didampingi Kepala Inspektorat Taput, Erikson Siagian dan Kepala Dinas PUTR, Dalan Simanjuntak menyampaikan agar segala pembangunan yang sudah ada dibuat agar jaga dan rawat bersama.

“Mungkin sebentar lagi saya tidak akan lagi menjadi pemimpin di kabupaten ini, tapi kiranya pemimpin yang akan datang bisa kembali melanjutkan di sektor infrastruktur pembangunan jalan, jembatan yang telah kita rintis, agar peningkatan kehidupan dan perekonomian masyarakat khususnya petani untuk membawa hasil panennya kepada para pembeli bisa lancar dan gampang membawanya,” ujarnya.

Baca Juga : Bupati Taput Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

Dikatakannya, pelaksanaan groundbreaking pembangunan jalan hotmix yang telah dilaksanakan mulai dari Kecamatan Parmonangan dan di Kecamatan Siatas Barita bisa terwujud berkat kepedulian masyarakat yang taat akan pembayaran pajak.

“Maka dari itu, saya berpesan dan berharap agar kiranya mulai dari sekarang sampai selama lamanya, yang namanya HOTEL (Hosom Teal Elat Late) kita tinggal dan hapuskan secara pelan-pelan dari bupati Tapanuli Utara yang mendapat julukan sebagai kota tujuan wisata rohani. Agar para investor dan pemimpin baru yang akan memimpin kabupaten ini bisa lebih berkreasi dan berkarya memajukan pembangunan yang efisien dan efektif lagi,” ungkapnya.

Di Kecamatan Parmonangan Desa Lobuaunut, selain melaksanakan groundbreaking pembangunan jalan hotmix, dilakukan juga penandatanganan prasasti pembangunan jembatan yang telah selesai dilaksanakan di Kecamatan Parmonangan dan Kecamatan Muara. Adapun nama jembatan seperti tertulis di prasasti yakni jembatan Trisakti di Kecamatan Muara dan jembatan Marhaen di Kecamatan Parmonangan. (pembela/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles