15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Ciptakan Pemilu Aman, Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi ke NU dan MUI

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), guna menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Rabu (31/01/24)

Perjalanan silaturahmi Kapolres Labuhanbatu dan rombongan itu, bermula dari kantor NU Labuhanbatu di Gang Amal, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara.

Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Parlando Napitupulu mengatakan,  dalam silaturahmi tersebut kapolres berharap kepada Ketua PC NU Labuhanbatu HM Ali Azhar Samosir, untuk dapat mengajak seluruh NU dan masyarakat untuk dapat menciptakan Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

Sementara, Ketua PC NU Labuhanbatu H M Ali Azhar Samosir didampingi Khatib PC NU Labuhanbatu Rinto Harahap dan Sekretaris H Hasnan J Siregar serta anggota menyampaikan, bahwa PC NU Labuhanbatu tegak lurus ke dalam pemerintahan dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Baca juga: PSU Usai, KPU Labuhanbatu Lapor ke MK Jumat

Sebelumnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau sambung Parlando, telah melaksanakan silaturahmi dengan Ketua MUI Labuhanbatu dan pengurus di Kantor MUI Labuhanbatu Jalan SM. Raja Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam silaturahmi itu, Kapolres Labuhanbatu, juga berharap kepada Ketua MUI Labuhanbatu H Abdul Hamid Zahid, selain untuk dapat mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan siswa – siswi sekolah YPI Nur Ibrahimy untuk dapat menciptakan Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai.

Juga meminta, kepada Ketua MUI Labuhanbatu agar memberikan pencerahan kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan ujaran kebencian pada Pemilu tahun 2024.

Turut hadir, dalam silaturahmi tersebut mendampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, PS Kasat Intelkam Iptu Widiyatma Roma Parulian Lumban Raja, KBO Sat Intelkam Iptu Sandira Limbong, Kanit 3 Sosbud Sat Intelkam Ipda Adlinsyah dan Personil Polres Labuhanbatu.(Rizal/hm17)

Related Articles

Latest Articles