19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Bocah Tewas Terlindas Truk Usai Terjatuh Senggolan Sepeda Motor di Belawan

Medan, MISTAR.ID

Seorang bocah tewas tergilas truk yang melintas usai terjatuh bersenggolan dengan sepeda motor lainnya saat melintas di kawasan Jalan Kol Yos Sudarso Km 20 Kelurahan Pekan Labuhan, Minggu (28/1/24).

Tangis haru pun menyelimuti keluarga korban saat mengetahui korban diketahui bernama Satria (9) warga Jalan Young Panah Hijau Lorong Kesenian Kecamatan Medan Marelan ditemukan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi pecah kepala setelah dilindas truk.

Informasi yang diperoleh mistar dari saksi mata di TKP menyebutkan, saat itu korban berboncengan dengan abangnya, Sa’dan (20) mengendarai sepeda motor yamaha mio dari arah Medan menuju Belawan.

Baca juga : Bocah 8 Tahun Tewas Dilindas Truk di Taput, Supir Jadi Tersangka

Saat berada di TKP, korban hendak mendahului sebuah mobil dan saat bersamaan dari arah berlawanan melintas sepeda motor hingga bersenggolan dan terjatuh.

Akibatnya, sepeda motor yang ditumpangi korban bersama abangnya terjatuh ke badan jalan. Naas bagi adiknya secara bersamaan melintas sebuah truk dan menabrak korban.

Baca juga : Bocah 7 Tahun Tewas Dilindas Dump Truck

Masyarakat yang melihat kecelakaan tersebut menghubungi pihak kepolisian dan mengevakuasi mayat ke rumah sakit terdekat, sedangkan truknya kabur.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan, AKP P Gultom ketika dihubungi belum memberikan keterangan. Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan yang terjadi di depan Pertamina Labuhan tersebut. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles