16.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Berdalih Tunggu Teman, 2 Pria Curi Motor dari Kos-kosan di Tanjung Sari

Medan, MISTAR.ID

Satu unit Honda Beat berhasil dilarikan dua pria dari salah satu rumah kos di Jalan Pasar I, Gang Dahlia, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan

Dari rekaman CCTV yang dilihat Mistar.id, Senin (18/12/23), kedua pria tersebut berhasil memasuki kos setelah dibukakan gerbang oleh seorang bocah.

Pelaku memakai jaket ojek online dan temannya lagi memakai jaket warna hitam.

Setelah berhasil memasuki area parkiran kos, pelaku yang semula menjadi pengemudi turun dan langsung membobol kunci kontak satu sepeda motor milik salah seorang penghuni kos.

Baca Juga: Mobil Tabrak Median Jalan di Depan Mapolsek Sunggal

Terlihat dari rekaman CCTV tersebut, saat merasa kondisi aman, kedua pelaku langsung melarikan sepeda motor yang dicuri bersama keluar kos-kosan tersebut.

Pengelola kos-kosan, Sri membenarkan adanya pencurian sepeda motor tersebut. Ia mengatakan, kedua pelaku beraksi dengan berpura-pura menunggu temannya di kos-kosan itu.

“Kejadiannya pekan lalu, tanggal 10 Desember. Saat itu pelaku dua orang datang, katanya mau nunggu temannya di dalam kos,” kata Sri, yang berhasil dihubungi Mistar, Senin (18/12/23).

Baca Juga: Duel Tangan Kosong, Anggota Marinir Bekuk Penjambret HP

“Karena dibilangnya gitu, dibukakan anak saya lah gerbangnya,” tambahnya.

Sri juga mengatakan saat kedua pelaku melakukan aksinya, kondisi kos-kosan memang sedang sepi. Ia juga mengaku, pencurian itu bukan yang pertama kali terjadi di sana.

“Sebelum-sebelumnya juga sudah pernah terjadi. Kalau yang ini tadi yang punya motor mahasiswi, sudah buat laporan juga,” tutupnya. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles