19.3 C
New York
Monday, October 7, 2024

Natal Pulungen Manik Sektor II Medan Berlangsung Meriah

Medan, MISTAR.ID
Perayaan kelahiran Yesus Kristus di dunia diselenggarakan Keluarga Besar Pulungen Manik, Berru, Berre sektor II, Kota Medan di Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) Sada Arih, Medan,Sabtu (9/12/23).
Ketua Panitia, Sabar Manik mengatakan Natal adalah bagian untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Untuk itu, melalui natal ini semua keluarga Pulungen Manik menghidupi pertobatan.

Dirinya juga menyampaikan rasa hormatnya atas dukungan dari seluruh keluarga marga Pulungen Manik yang telah hadir menyukseskan perayaan Natal. Ia pun mengapresiasi kerja keras para panitia natal karena mampu melaksanakannya dengan sukses.

Baca juga: Penuh Hikmat, Unimed Rayakan Natal Oikumene 2023

“Inilah Natal dalam kebersamaan kita, saling bertemu melepas rindu sesama keluarga Manik di perantauan, walaupun kita merayakan dengan sederhana,” ucapnya.

Sementara Pdt Erap Manik STh dalam khotbahnya berpesan, agar seluruh keluarga besar marga Pulungen Manik saling mengasihi.

“Sesuatu yang dibuat dengan kasih salah satunya yaitu rukun dan akan indah kedepannya karena mau menghargai suatu perbedaan satu sama lainnya,” ujarnya. (sampang/hm17)

Related Articles

Latest Articles