18.6 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Dampingi Kampanye Perdana di Tasikmalaya, AHY: Prabowo Menang, Indonesia Bisa Semakin Maju dan Makmur

Tasikmalaya, MISTAR.ID

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat sekaligus Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun langsung mendamping Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto kampanye perdana ke Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu (2/12/23).

“Pak Prabowo Subianto adalah salah satu putra terbaik bangsa yang kita miliki, yang diharapkan dapat memimpin semuanya. Indonesia bisa semakin maju dan makmur lima tahun mendatang,” ucap AHY.

“Kita ingin mempunyai daya beli, sehingga keluarga juga semakin Sejahtera. Ingin pendidikan lebih berkualitas dan pelayanan kesehatan juga semakin terjaga. Kita ingin pembangunan bukan hanya di kota, tapi sampai ke desa-desa. Kita ingin keadilan dan ingin menegakkan hukum yang tidak tajam ke bawah tapi tumpul ke atas. Kita ingin demokrasi dan kebebasan rakyat yang juga semakin bermartabat,” serunya.

Baca juga:Pilpres 2024, Capres Prabowo-Cawapres Gibran Dapat Dukungan dari Pujakesuma

AHY juga berharap, itu semua bisa dijalankan ketika Prabowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia ke 8.

“Beliau adalah seorang pemimpin visioner, yang mampu menjangkau masa depan. Tapi beliau juga sangat membumi, karena tahu realitas kehidupan masyarakat hari ini. Indonesia, Jabar, juga khususnya di Tasikmalaya. Beliau ingin kembali memajukan negara kita yang bersatu, berdaulat, yang juga senantiasa punya optimisme untuk masa depannya. Masa depan kita semua, generasi muda,” harapnya.

“Di sini saya lihat juga banyak kaum Perempuan dan ibu-ibu. Apa kabar semuanya? Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kita juga harus semakin maju dan berkembang. Banyak UMKM di sini? Banyak yang mempunyai warung?. Semoga semakin maju karena beliau ingin meningkatkan kesejahteraan itu semuanya. Kesejahteraan termasuk juga kesehatan ibu dan anak. Gizi yang lebih baik agar generasi penerus bangsa kita juga sehat,” sambung AHY.

Baca juga:Tim Pemenangan Nasional Capres Prabowo-Cawapres Gibran Dibentuk, Tiga Anak Presiden Ambil Peran

Sementara itu, Prabowo membenarkan bahwa kedatangan dirinya ke Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda untuk meminta doa dari para kiai dan santri.

“Ya (minta doa) biar dikabulkan. Luar biasa. Kita lihat bagaimana pendidikan pesantren. Kita bersyukur pada kiai yang peduli pendidikan,” ujar Prabowo.

Ponpes Miftahul Huda menjadi titik pertama yang disambangi Prabowo pada kampanye perdana ini. AHY tiba mengenakan pakaian baju koko warna biru dan peci hitam. Sedangkan Prabowo mengenakan pakaian baju koko warna putih dan peci hitam tiba di Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya sekitar pukul 10.40 WIB.

Baca juga:AHY Ingin Jaga Kedekatan Partai Demokrat dengan Ulama dan Masyarakat

Related Articles

Latest Articles