16.4 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Panitia Natal Oikumene Siantar Minta Bantuan Pengamanan ke Kapolres

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno menerima audiensi panitia perayaan Natal Oikumene Tahun 2023, Senin (20/11/23).

Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Kota Pematang Siantar, Astronout Nainggolan mengatakan, kedatangan panitia Natal Oikumene untuk menyampaikan segala rencana, yang telah disusun oleh penitia, dalam menyambut Natal Oikumene di Kota Pematang Siantar, yang memang berlangsung setiap tahunnya.

Pada kesempatan itu, panitia juga menyampaikan keperluan keamanan dari kepolisian, agar suasanan Natal bisa berjalan dengan hikmat, serta akses lalulintas baik masuk dan keluar bisa lancar.

“Kami memerlukan bantuan koordinasi pengamanan dari Pihak Kepolisian Polres Pematang Siantar, supaya suasana natal berjalan dengan hikmat serta lalu lintas lancar,” ujarnya.

Baca Juga : Wali Kota Bobby Beri Solusi Masalah Masyarakat saat Safari Natal

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan-kegiatan masyarakat, yang membutuhkan koordinasi dengan kepolisian untuk maju bersama membesarkan Kota Pematang Siantar.

Kapolres kemudian meminta kepada panitia untuk membuat sebuah proposal, agar pihak kepolisian dapat mengeluarkan sprint pengamanan, dalam setiap rangkaian kegiatan Natal Oikumene Kota Pematang Siantar. (roland/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles