21.6 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Masih Berlumuran Darah, Bayi Perempuan Dibuang Seorang Laki-laki di Medan

Medan MISTAR.ID

Warga Jalan Jamin Ginting, Simpang Pancur Batu Kuta Desa, Pertampilen Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Kota Medan, digegerkan dengan adanya penemuan bayi berjenis kelamin perempuan.

Dari informasi yang dihimpun Mistar.id Senin (30/10/23) siang, sosok-sosok bayi yang masih berlumuran darah atau baru saja dilahirkan itu ditemukan oleh warga pada Minggu (29/10/23) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban ditemukan tepatnya di teras ruko Jalan Jamin Ginting, dengan kondisi terbungkus plastik. Sementara korban masih dalam kondisi hidup dan kini tengah dilarikan ke Rumah sakit.

Baca juga:Kasus Pasangan Kekasih Buang Bayi di Siantar Berpotensi Restorative Justice

Penemuan itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Gitta Boru Ginting, dimana pada saat itu yang bersangkutan sedang melintas di lokasi.

Dari keterangan yang diterima Mistar.id kala itu Gitta Boru Bukit, baru saja pulang merias pengantin. Dan pada saat itu Gita sedang menunggu bus di lokasi hendak menuju rumahnya di Desa Sembahe Sibolangit.

Pada waktu bersamaan ada empat orang pemuda menemukan korban (bayi) dalam kondisi terbungkus plastik warna merah di teras ruko. Dimana, empat pemuda itu mendengar suara tangisan bayi di lokasi.

Baca juga:Begini Cara Wanita yang Buang Bayinya Tutupi Kehamilan

Karena merasa panik ke-empat pemuda itu langsung memanggil Gitta Boru Bukit lalu kelimanya bersama-sama melakukan pengecekan. Setelah dipastikan (dibuka) korban dalam kondisi masih hidup.

Melihat hal itu, Gitta langsung melarikan korban ke RS Rumah Sakit Umum Pancur Batu, Deli Serdang Sumatera Utara, sampai saat ini korban masih dalam perawatan khusus.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Norman H Sihite, saat dikonfirmasi Senin siang membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles