15.4 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

3 Unit Bangunan Semi Permanen Ludes Terbakar di Berohol Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sebanyak 3 unit bangunan semi permanen di kawasan Jalan Sungai Mati, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, dilalap si jago merah, Selasa malam (10/10/23) sekira pukul 20.30 WIB.

Salah seorang warga setempat, Noprian Hidayat menuturkan jika dari tiga bangunan yang terbakar, satu diantaranya adalah gudang pengolahan pembuatan perabotan berbahan kayu.

“Ada tiga bangunan yang ludes terbakar. Satu diantaranya gudang perabotan. Awalnya gudang perabotan itu yang terbakar, kemudian merembet ke rumah lainnya,” kata Noprian, Selasa (10/10/23) malam.

Selain itu, Noprian mengatakan jika gudang yang terbakar merupakan gudang milik mertuanya, Misnah.

Baca juga: Korban Kebakaran di Samosir Terima Bantuan dari Bupati

“Ada 6 mobil Damkar yang datang untuk memadamkan Api, penyebab kebakaran belum diketahui. Tapi, gak ada korban jiwa,” pungkasnya.

Petugas Damkar Kota Tebing Tinggi, Wahyu menjelaskan jika ada 6 mobil damkar yang diturunkan. Dimana, pukul 23.00 WIB api berhasil dipadamkan.

“Kita datang sekira pukul 21.00 WIB. Dua unit rumah kontrakan dan satu unit gudang yang terbakar. Kalau penyebab kebakarannya belum diketahui. Masyarakat juga agak lama menelepon. Saat tiba di lokasi, yang terbakar sudah rata,” ungkap Wahyu. (Nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles