32.5 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Prabowo: Sebentar Lagi Ada Parpol yang Gabung ke Koalisi Indonesia Maju

Jakarta, MISTAR.ID

Bakal Calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto mengatakan akan ada tambahan partai politik (Parpol) yang segera bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju. Namun, Prabowo belum merinci parpol mana yang dimaksud.

“Insyaallah sebentar lagi akan ada (parpol) yang bergabung dan menyusul. Kita akan menerima siapa pun yang mendukung,” ujar Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/23).

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga memberikan tanggapannya terkait permohonan dari Samawi untuk menggandeng Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) dalam Pilpres 2024.

Prabowo menjelaskan perlunya kesepakatan di antara ketua umum partai-partai koalisi dalam musyawarah untuk menentukan calon Bacawapres.

Baca juga: Prabowo Mendadak Rapat Kabinet Terbatas Bahas Israel-Palestina

“Saya ingin menanggapi. Saya paham, keinginan generasi muda untuk berpartisipasi aktif agar memiliki suatu perwakilan yang nyata di dalam perpolitikan Indonesia,” katanya.

Ia memastikan, pihaknya akan mencari yang terbaik untuk Indonesia. Dukungan dari Samawi dianggap akan membantu Prabowo dalam mencapai visi Indonesia sebagai negara yang makmur dan terbebas dari kemiskinan.

Selain itu, Prabowo berkomitmen untuk melanjutkan kebijakan dan pekerjaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika terpilih dalam Pemilu 2024. (tempo/hm20)

Related Articles

Latest Articles