19 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Gagalkan Pengiriman 12,6 Kilogram Ganja, AKP Ainul Peroleh Penghargaan

Medan MISTAR.ID

Bertepatan di hari ulang tahun Polisi lalu lintas ke-68 tahun, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP M Ainul Yaqin mendapatkan piagam penghargaan dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut).

Penghargaan tersebut dianugerahi ke AKP Ainul bukan tanpa alasan, melainkan berkat aksi heroik dari polisi berpangkat tiga balok emas ini. Dimana beberapa waktu lalu AKP Ainul berhasil menggagalkan pengiriman narkotika jenis ganja seberat 12,6 kilogram dan 2,3 gram narkotika jenis sabu.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung kepada AKP Ainul oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Senin (25/9/23), di Aula Tribrata Polda Sumut.

Baca juga: Bupati Deli Serdang Terima Penghargaan dari IPDN

Selain Kasatlantas Polres Labuhanbatu, sejumlah personel kepolisian di jajaran Polda Sumut juga berprestasi turut hadir dalam kegiatan tersebut.

AKP Ainul mengatakan, piagam penghargaan yang diraih merupakan kehormatan dari Kapoldasu dan akan dijadikan sebagai motivasi untuk dapat bekerja lebih baik.

“Tentunya ini suatu kebanggaan bagi saya dan Polres Labuhanbatu, dengan diberikannya penghargaan ini, bukan berarti saya puas dengan kinerja yang sudah dilakukan, tetapi harus lebih baik kedepannya,” kata Ainul.

Related Articles

Latest Articles