6.8 C
New York
Sunday, October 27, 2024

Sebelum Meninggalkan Medan, Wakapolri Ingatkan Jajarannya Tidak Terlibat Politik Praktis

Medan MISTAR.ID

Sebelum meninggalkan Medan dan balik ke Mabes Polri,  Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memberikan pengarahan kepada Jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut). Komjen Agus mengingatkan kepada bawahannya agar tidak terlibat politik praktis menjelang pemilu 2024.

Mantan Kabaharkam Polri ini juga menegaskan Polri harus menjaga netralitas.

“Tetap pimpinan kita di bawah komando Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Saya ingatkan jaga netralitas pada Pemilu 2024,” tegasnya, pada Jumat (22/9/23) tepatnya di Aula Tribrata Polda Sumut.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari, dan PJU Polda Sumut, seluruh Kapolres, Kapolrestabes Medan serta personel.

Baca juga:Wakapolri: Sumut Barometer Keamanan RI, Isu Sara Dapat Pecah Belah Bangsa

Dalam sambutannya, Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan seluruh personel untuk patuh terhadap pimpinan dan tidak melakukan pelanggaran.

“Untuk di Mabes Polri personel harus patuh terhadap Kapolri, di Polda patuh kepada Kapoldanya begitu juga personel di polres-polres harus mengikuti perintah dari para Kapolresnya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengucapkan selamat datang kepada Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto ke Mapolda Sumut dalam memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polda Sumut dan polres jajaran. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles