22.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Mantan Kabag Ops Polres Tapsel Mutasi ke Polres Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polres Deli Serdang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Polresta, Senin (18/9/23). Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kabag Ops Polres Deli Serdang, Kompol Ricky Pripurna Atmaja yang dimutasi sebagai Wakapolres Labuhan Batu.

Penggantinya adalah Kompol Johannes Marojahan Napitupulu yang sebelumnya Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

Pejabat yang menjalani sertijab kemudian diambil sumpah jabatan di hadapan personel yang hadir dan melakukan penandatangan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Baca juga: Dirlantas Polda Sumut Sidak Proses Pembuatan SIM di Polres Deli Serdang

Disebutkan Kapolres Deli Serdang, sertijab ini merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri di lingkungan Polda Sumut.

“Sertijab merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Secara pribadi dan selaku Kapolres Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji menghargai dan berterima kasih setinggi-tingginya kepada pejabat lama karena sudah mendampinginya melaksanakan tugas sehari-hari.

Baca juga: Serentak Se-Indonesia, Polres Deli Serdang Tanam 2.400 Pohon

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri dan mampu memberikan dedikasi yang baik. Semua orang mampu melaksanakan suatu pekerjaan bila diberikan kesempatan mengerjakan. Harus dipahami bagaimana memahami managemen pekerjaan itu, lakukan hubungan baik dalam internal dan ekternal,” tandasnya. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles