16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Raih Kemenangan Beruntun, Doge Waterpark dan TVRI Medan Juara Pool

Simalungun, MISTAR.ID

Tim senior Doge Waterpark dan putri senior TVRI Medan kantongi kemenangan beruntun. Keduanya pun keluar sebagai juara pool masing-masing.

Doge Waterpark berhadapan dengan SKO Nusantara di Pool C, sedangkan TVRI Medan melawan Bina Remaja Deli Serdang di Pool X. Pertandingan dua partai itu berlangsung, Minggu (17/9/23) di Lapangan Voli Brimob Siantar.

SKO Nusantara hanya mampu memenangkan satu set sementara Doge Waterpark menang tiga set. TVRI menang 3-0 atas Bina Remaja DS.

Baca juga : Kalah dari Doge Waterpark, RN VC Hatonduhan Kandas di Marcopolo Cup

Doge Waterpark sebelumnya mengalahkan rivalnya di Pool C, yakni Kartika VC dengan skor 3-2 kemudian RN VC 3-0. RN VC dan SKO Nusantara yang berada di peringkat 3 dan 4 harus gugur dalam turnamen ini.

TVRI Medan sebelumnya menang atas BSP Kisaran dengan skor 3-1. BSP juga harus gugur dalam Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut ini.

Baca juga : Senior Putra Doge Waterpark Menang Dramatis atas Kartika VC, Bina Remaja DS Tumbang

Doge Waterpark nantinya akan berhadapan dengan runner up pool D dan Kartika VC bertemu dengan juara pool D.

Kemudian dalam pertandingan besok Senin (18/9/23) akan mempertemukan putra senior Pool A, PTPN IV berhadapan dengan Stark VC. Syakha Clinik VC melawan Maritim. (indra/hm18)

Related Articles

Latest Articles