18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

PSMS Bidik Tiga Poin Saat Tandang ke Markas Sada Sumut FC

Medan, MISTAR.ID

PSMS bertekad meraih poin penuh saat bertandang ke markas Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (16/9/23) besok.

Tak ingin menelan kekalahan di laga perdana seperti yang dirasakan PSDS Deli Serdang dan Sada Sumut FC, PSMS akan mengerahkan seluruh kekuatan demi mengamankan tiga poin.

Pelatih PSMS Ridwan Saragih memohon doa dan dukungan dari para suporter agar pada pertandingan besok PSMS bisa memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Kapten PSMS Bertekad Raih 3 Poin Saat Kontra dengan Sada Sumut FC

Apalagi, PSMS saat ini dalam atmosfer positif, karena tak pernah kebobolan dalam 10 laga termasuk dua kali menghadapi Sada Sumut di turnamen pra musim.

“Kondisi seluruh pemain hari ini sudah siap. Dua pemain asing kita juga sudah beradaptasi dengan cepat dan menjalankan instruksi tim pelatih,” ujarnya, saat konferensi pers jelang laga, Jumat (15/9/23).

Meski begitu, Ridwan tetap mewaspadai tim lawan. Sebab, kekalahan Sada Sumut FC dari Sriwijaya FC 0-2 di laga sebelumnya tak menjadi jaminan lawan akan mudah ditaklukkan.

Baca Juga: Jelang Laga Perdana Liga 2, Seluruh Pemain PSMS dalam Kondisi Baik

“Kita telah melakukan analisa untuk tentukan materi latihan. Secara tim, PSMS sudah siap menghadapi pertandingan besok. Siapa tim yang paling siap, dia yang akan memenangkan pertandingan, tinggal izin Allah,” ungkapnya.

Kapten PSMS Joko Susilo berharap dan optimistis timnya meraih tiga poin mengahadapi Sada Sumut FC. Menurutnya, menghadapi tim asal Tanah Karo tersebut menjadi penentu langkah PSMS di Liga 2 musim ini.

“Setiap pemain untuk laga besok ingin menampilkan yang terbaik. Laga besok adalah laga krusial bagi kita, laga yang menentukan trek PSMS ke depan, momentum itu ada di pertandingan besok,” ucapnya. (ial/hm22)

Related Articles

Latest Articles