20.4 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Diduga Minum Racun Serangga, Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Deli Serdang

Medan, MISTAR.ID

Seorang karyawati PT. Panca Buana yang diketahui bernama Yuni Purba (24) asal Simalungun ditemukan sudah tak bernyawa setelah diduga minum cairan racun serangga. Jasad korban ditemukan di tempat kosnya di Jalan Murni, Desa/Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Rabu, (6/9/23) sekitar pukul 12:00 WIB.

Pantauan Mistar.id, sejumlah warga kampung Manggis, terlihat ramai di depan kost Yuni Purba. Dan ibu almarhum juga sangat begitu terpukul ketika melihat sang anak gadisnya itu meninggal dunia.

Dari beberapa keterangan warga menyebutkan, bahwa korban diduga kuat meminum racun serangga. Kelihatan juga ibu Almarhum menangis histeris sambil meneriakan nama anaknya yang meninggal dunia itu.

Baca juga: Wanita di Tapteng Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kuini

Salah satu warga, Misno (50) mengatakan, awalnya diketahui warga bahwa korban sempat muntah-muntah di depan rumah kostnya akibat gejala minum racun serangga.

“Sempat juga dibantu oleh warga sekitar dibawa lari ke rumah sakit (RS) Bethesda Medan, namun tidak bisa tertolong lagi dari pihak rumah sakitnya. Akhirnya ia meninggal dunia,” ucap Misno kepada Mistar.id.

Sementara itu, abang kandung Almarhum Arius mengatakan, kepergian adiknya murni dari kelalaiannya sendiri dan tidak ada unsur penyebab pihak manapun.

Baca juga: Lajang Tua Ditemukan Ibunya Tewas Gantung Diri di Silahisabungan Dairi

“Dan kami juga selaku dari pihak keluarga, tidak bersedia untuk di lakukan visum. Selaku keluarga untuk saat ini akan membawa adik kami ke kampung halaman untuk di kebumikan,” ucap Arius. (Saferius/hm21).

Related Articles

Latest Articles