21.7 C
New York
Monday, October 7, 2024

Mengitari 6 Lokasi, 19 Personel Polres Tebing Tinggi Dikerahkan Patroli Presisi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi mengerahkan Personel Tim II yang terlibat Sprint Timsus Patroli Presisi sebanyak 19 orang personel menindak pelaku balap liar dan razia penginapan yang dijadikan tempat prostitusi di wilkum Polres Tebing Tinggi, Rabu (30/8/23) pukul 23.00 WIB dan berakhir pada Kamis (31/8/23) sekira pukul 03.00 Wib.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menuturkan patroli malam itu dimulai dari Rabu malam (30/8/23) dan berakhir hingga Kamis (31/8/23) sekira pukul 03.00 Wib.
Kegiatan tersebut melibatkan Tim II Patroli Presisi, Patroli presisi itu dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Baca juga : Dukung Program Polri, Kapolres Tebing Tinggi Serahkan 50 Buku ke Pantai Asuhan Yayasan Amalia

“Personel Tim II yang terlibat Sprint Timsus Patroli Presisi sebanyak 19 orang dan dipimpin oleh Pawas Iptu Rudi Asman  dengan menggunakan mobil dinas Sat Lantas, Sat Samapta, Polsek Padang Hilir dan Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi,” ujar AKP Agus, Kamis (31/8/23) kepada wartawan.

Patroli tersebut, lanjut AKP Agus, menyeser sejumlah lokasi diantaranya di Jalan Imam Bonjol, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Yos Sudarso, Jalan Gunung Leuser, Jalan Setia Budi dan Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi.

Baca juga : Polres Tebing Tinggi Ikuti Supervisi dan Penyuluhan UU Pemilu secara Virtual

“Petugas patroli sempat memberikan imbauan dan membubarkan sekelompok pemuda secara humanis saat melintas di kawasan Jalan Gunung Leuser tepatnya di samping Masjid Agung, tidak ada aktifitas menonjol yang didapati petugas dalam Patroli malam hingga pagi itu,”pungkas AKP Agus. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles