23.1 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Pertahankan Pernikahan, Melaney Ricardo dan Tyson Kembali Tinggal Seatap

Jakarta, MISTAR.ID

Pernikahan Agnes Melanie Siahaan atau lebih dikenal Melaney Ricardo dengan suaminya Tyson Lynch sempat berjarak, sehingga mengakibatkan keduanya tinggal berjauhan antara Indonesia dan Australia.

Melaney mengakui, jika sudah tak ada lagi permasalahannya dengan Tyson. Ibu 2 orang anak ini menuturkan, jika mereka sudah tinggal serumah lagi.

Dia mengatakan, dirinya bersama pasangannya berupaya membereskan hal yang esensial. Disampaikan Melaney, harus sampai menyusul ke Australia untuk membereskan problema rumah tangganya.

Baca juga: Umi Pipik Sebut Persiapan Pernikahan Adiba dan Egy Maulana Vikri Sudah 75%

“Kemarin itu untuk membereskan apa yang kita perlu bicarakan. Jika semakin jauh sebenarnya suami istri juga gak baik,” kata perempuan berusia 42 tahun ini saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir, pada Rabu (23/8/23).

Keduanya pun memutuskan balik sama-sama ke tanah air dan sudah sama-sama tinggal di Jakarta.

Perbedaan kultur budaya di antara keduanya diketahui sebagai penyebab kerenggangan itu, sehingga sempat membuat pasangan ini bersitegang.

“Akibat kultur budaya berbeda karakter itu yang menyebabkan kita kadang-kadang ada gesekan,” tukas perempuan kelahiran Kota Medan ini.

Baca juga: Miliki 2 Putri, Chen EXO Adakan Upacara Pernikahan di Oktober Mendatang

Kembali Melaney juga menegaskan, dirinya tak pernah melayangkan gugatan perceraian terhadap Tyson. Dirinya juga menepis pernah memasukan gugatan pada suaminya.

Sempat berkonsultasi dengan konsultan pernikahan, Melaney menuturkan, itu sebagai bentuk penyelamatan bagi rumah tangga mereka.

“Kita pergi ke konsultan pernikahan bukan berarti ingin bercerai. Kita justru mau menyelamatkan apa yang mungkin saat itu tidak utuh begitu dalam rumah tangga kami,” paparnya. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles