24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Pekerja Temukan Mortir Saat Bersihkan Parit di Depan SD Negeri 124400 Sigulang-gulang

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satu unit mortir yang diduga masih aktif ditemukan di depan SD Negeri 124400 Jalan Batongkuran Kiri, Lorong 7, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sabtu sore (19/8/23).

Mortir itu ditemukan seorang pekerja bernama Marudut Marpaung, saat dia sedang membersihkan parit yang sedang dalam pembangunan.

Baca Juga: Diduga Sopir Mengantuk, Truk Trado Tabrak Pohon Pinggir Jalan dan Lindas Pengendara Motor

Begitu ditemukan, Marudut sempat membersihkan mortir tersebut lalu membawanya ke salah satu penampung barang bekas di daerah di sana. Namun pihak penampung barang bekas tidak menerima lalu menghubungi pihak berwajib.

Kapenrem 022 Pantai Timur, Mayor Tanjung saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mortir tersebut. Namun, belum diketahui apakah mortir tersebut masih aktif atau tidak.

“Belum bisa saya jawab masih aktif atau tidak. Karena yg bisa memastikan adalah tim dari Pal,” ujarnya saat dikonfirmasi Mistar, Minggu (20/8/23).

Baca Juga: Peserta Turnamen Voli Antar Resort HKBP Distrik VI Dairi Meninggal saat Bertanding

Menurut Tanjung, mortir yang ditemukan itu sudah dievakuasi ke Mako Kompi 2 Yon B Sat Brimob Polda Sumut di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

“Infonya sudah dalam penanganan tim Gegana Jihandak Brimob Pematangsiantar,” ucap Mayor Tanjung. (indra/hm22)

Related Articles

Latest Articles