16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Liverpool Berencana Pecahkan Rekor di Bursa Transfer 2023

MISTAR.ID

Liverpool berencana pecahkan rekor di bursa transfer pemain 2023. Dimana, Liverpool berencana menjadi klub termahal di Inggris yang merekrut gelandang bertahan Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion.

Jurnalis terkemuka dalam urusan transfer pemain, Fabrizio Romano mengatakan Liverpool telah mengajukan tawaran resmi dengan nilai 110 juta poundsterling lebih. Banyaknya jumlah tawaran ini diprediksi akan membuat Brighton melepas Moises Caicedo.

Masih kata Fabrizio, biaya transfer untuk Caicedo merupakan biaya termahal di Inggris.

Baca juga: Liverpool Incar Andre Trindade

“Hal ini akan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh gelandang Enzo Fernandez ketika dibeli Chelsea awal tahun ini dari Benfica dengan harga 106,8 juta,” jelas Fabrizio, Jumat (11/8/23).

Kehadiran Caicedo sangat dibutuhkan oleh Liverpool, terutama setelah kepergian gelandang bertahan Fabinho yang memilih untuk bergabung dengan liga Arab Saudi.

Tidak hanya Liverpool, Caicedo sempat ‘dilirik’ oleh Manchester United sebagai alternatif Casemiro. Sayangnya, Manchester United tidak melanjutkan niatnya untuk membeli Caicedo karena anggaran yang tidak mencukupi.

Baca juga: Ditunjuk Kapten Liverpool, Van Dijk Akui Merasa Spesial

Sebab, Manchester United diketahui telah menghabiskan dana untuk membeli Rasmus Hojlund, Andre Onana, dan Mason Mount. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles